Pages

Menjawab Survei dapat Hadiah

Senin, 12 Maret 2012

Setiap orang mempunyai kecenderungan yang besar untuk mendapatkan hadiah secara gratis. Tapi barangkali di dunia ini, tidak ada hal yang akan diperoleh secara gratis tanpa usaha sedikitpun.. (prinsip hukum alam..) Minimal ada usaha sekecil apapun yang dilakukan untuk memperoleh hadiah.

Kecenderungan manusia adalah keinginan memperoleh hadiah dengan berusaha seminimal mungkin. Hal ini sudah semakin membudaya dalam lingkungan kehidupan bermasyarakat. Terutama jika dikaitkan dengan aktivitas sehari-hari di dunia maya.. :-)
Di dunia internet, bertebaran bagai bintang di langit malam yg cerah (agak lebay..:d) situs-situs online yang isinya tentang cara instan mendapatkan "dollar". Yang paling populer adalah situs "Pay Per Click" atau pay per klik.. Namun, sebelum melakukan instruksi dalam situs tersebut alangkah baiknya membuat akun "veerified" di situs PayPal. Karena sebagian besar situs pay per klik melakukan pembayaran melalui PayPal. Namun, saat ini saya tidak ingin membahas lebih mendalam tentang pay per klik.
Sesuai judul di ataas, saya akan membahas lebih mendalam tentang sebuah situs yang isinya memuat survei-survei tentang pariwisata, telekomunikasi, perhotelan, industri penerbangan dan masih banyak lagi. Oiyaa,, maap sebelumnya saya lupa untuk memperkenalkan situsnya..
Ini link situsnya: AIP ONLINE SURVEYS INDONESIA.


Situs tersebut merupakan sebuah situs yang dibuat dan didukung oleh perusahaan-perusahaan yang ingin memperoleh data tentang terkait bidang bisnis.. Artinya, perusahaan-perusahaan tersebut yang akan membayaar langsung pertanyaan-pertanyaan yang akan kita jawab. Hadiah yang akan diberikan sifatnya nyata seperti: notebook, kamera digital, iPod hingga voucher belanja di Carefour.

Ketika masuk ke link tersebut, silahkan daftar/ register terlebih dahulu dengan prosedur/ langkah-langkah yang sudah lazim. Disarankan pada saat registrasi agar menjawab semua pertanyaan pendahuluan yang diberikan AIP ONLINE SURVEY sebagai database pribadi. Karena dari data tersebut akan menentukan banyaknya survei yang akan diberikan. Logisnya, semakin banyak survei yang diikuti semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik..
Setelah mendaftar, proses akhir registrasi akan melalui verikasi via email. Selanjutnya, tugas anda adalah memantau email minimal satu kali sehari. Karena anda akan mendapatkan notifikasi via inbox tentang survei yang akan anda ikuti..

Selamat mencoba.. Semoga sukses.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Apa Aja Boleehh.. © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum